Pertanyaan Interview Bank BRI

 


1. motivasi bekerja.

Jika Anda ditanya saat wawancara, mengapa Anda ingin bergabung dengan perusahaan ini? Anda harus bisa mengemas jawaban yang bisa menarik pewawancara, bukan jawaban yang bersifat teoritis, melainkan jawaban yang bisa memberikan masukan dan pengembangan kepada komunitas perbankan BRI.

2. Rencana masa depan yang Anda miliki. Rencana masa depan juga merupakan pertanyaan sulit yang perlu dijawab dengan tepat. Anda harus membuat rencana sebelum menjadi apa yang Anda inginkan. Anda harus memberikan jawaban yang konsisten yang menggambarkan karir Anda selama lima tahun ke depan. “Jangan (jawab) 'Saya tidak tahu pak, kan', itu jawaban yang tidak diharapkan pewawancara, coba jawab 'Saya akan berkontribusi ini dan itu, saya ingin mengembangkan perusahaan bolak-balik. ' dia menjelaskan.

3. upah

Anda biasanya akan ditanya tentang ekspektasi gaji Anda. Jika pewawancara mengajukan pertanyaan ini kepada Anda, jangan meminta gaji yang tinggi karena menjawab dengan gaji yang terlalu tinggi dapat membuat pewawancara tidak menyukai Anda. Selain itu, jangan terlalu pendek karena dapat mempengaruhi persepsi pewawancara bahwa Anda adalah orang yang tidak percaya diri. Jawablah sesuai kemampuanmu.

4. Mengetahui lokasi yang diminta.

Anda harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang posisi yang Anda lamar di Bank BRI dan posisi apa itu. Anda harus memiliki informasi ini sebelum melakukan wawancara untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pewawancara.

5. Keterampilan dan sikap. Setiap orang pasti memiliki keahlian atau pengalaman yang berbeda-beda. Oleh karena itu, ketika Anda melamar, Anda harus menggunakan keterampilan Anda sendiri untuk memilih apa yang dibutuhkan bank BRI, dan pewawancara juga ingin mengetahui apa yang Anda lakukan untuk mengembangkan perusahaan dan bagaimana Anda bersikap, cocok atau tidak, untuk posisi yang diinginkan. .

6. Informasi Anda tentang produk dan benefit yang terdapat di Bank BRI.


• Apa saja yang tercakup dalam layanan pelanggan bank? • Menurut Anda, apa layanan pelanggan yang baik?

• Beri tahu kami produk perbankan apa yang Anda ketahui!

• Jelaskan produk perbankan yang Anda ketahui!

• Jelaskan perbedaan antara tabungan dan deposito!

• Apa yang dimaksud dengan bank?

• Coba jelaskan apa tugas layanan pelanggan secara umum!

• Hal apa yang menurut Anda harus disembunyikan dari rekan kerja atau pihak lain?

• Beri tahu kami persyaratan yang berbeda ketika seseorang ingin membuka akun bisnis atau akun pribadi!

• Tindakan apa yang akan Anda ambil jika Anda bertemu dengan berbagai pelanggan yang menuntut dan sibuk?

• Bagaimana sikap Anda ketika manajemen memarahi Anda? 

Posting Komentar

0 Komentar