Training & Development: Area Pelatihan Khusus
Kebutuhan pelatihan meliputi pelatihan yang melibatkan keragaman, bahasa Inggris sebagai bahasa kedua (ESL), etika, telecommuting, layanan pelanggan, resolusi konflik, kerja tim, pemberdayaan, perbaikan, dan manajemen kemarahan.
Keberagaman
Pelatihan keragaman berusaha untuk mengembangkan kepekaan di antara karyawan tentang tantangan unik yang dihadapi oleh perempuan dan minoritas dan berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis.
Sering Gagal Tes Psikotes, Subscribe Channel Kami Banyak Soal Asli yang Dipakai Perusahaan
Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua (ESL)
Pelatihan ESL menunjukkan kepekaan terhadap masalah keragaman dan membantu perusahaan terlibat dengan karyawan dengan cara mengoptimalkan hubungan kerja pribadi. Perusahaan yang mempekerjakan karyawan di mana bahasa Inggris adalah bahasa kedua mereka dapat mengalami kesulitan memenuhi kewajiban ini. Jika dokumen dalam bahasa Inggris dan karyawan perusahaan tidak mengikuti instruksi. Memiliki program pelatihan ESL sangat penting dalam industri ini.
Telekomuter
Pelatihan telecommuting harus menekankan strategi komunikasi yang efektif yang memungkinkan manajer dan karyawan untuk menentukan tanggung jawab pekerjaan dan menetapkan tujuan dan harapan pekerjaan. Tantangan utama bagi telecommuter adalah untuk dapat bekerja tanpa pengawasan langsung; tantangan bagi supervisor adalah melakukan perubahan dari manajemen berbasis aktivitas ke manajemen berbasis hasil.
Pelayanan pelanggan
Pelatihan layanan pelanggan mengajarkan karyawan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai dan melampaui harapan pelanggan. Keterampilan komunikasi, termasuk keterampilan mendengarkan dan mengenali kebutuhan dan permintaan pelanggan diberikan penekanan khusus.
Resolusi/Penyelesaian konflik
Pelatihan resolusi konflik berfokus pada keterampilan komunikasi yang diperlukan untuk memecahkan kebuntuan dalam hubungan. Konflik dalam suatu organisasi dapat menjadi berharga dan sering kali mendorong pertumbuhan dan perubahan. Namun, konflik perlu diidentifikasi, dikelola, dan diubah menjadi kekuatan positif untuk mencapai tujuan perusahaan.
Kerja tim
Pelatihan kerja tim berusaha untuk mengajari karyawan cara bekerja dalam kelompok yang sering kali diberdayakan dengan otoritas pengambilan keputusan yang besar. Jenis pelatihan ini penting karena budaya kita secara historis mendorong pencapaian individu, tetapi organisasi semakin banyak menggunakan tim.
Pemberdayaan
Pelatihan pemberdayaan mengajarkan karyawan dan tim bagaimana membuat keputusan dan menerima tanggung jawab atas hasil. Pelatihan ini sering menyertai pelatihan kerja tim karena beberapa perusahaan telah mendelegasikan wewenang yang cukup besar kepada tim.
Perbaikan/Remedial
Pelatihan ini berfokus pada keterampilan dasar seperti literasi dasar dan keterampilan matematika. Sebagian besar orang memasuki angkatan kerja tanpa keterampilan yang dibutuhkan untuk menangani pekerjaan yang muncul karena perkembangan teknologi.
Manajemen kemarahan
Pelatihan ini memberi karyawan alat untuk membantu mengatasi pelecehan dalam rumah tangga dan kekerasan di tempat kerja. Program ini dirancang untuk membantu peserta mengidentifikasi dan fokus pada aspek yang paling penting dari manajemen kemarahan.
Pelaksanaan Program Pelatihan dan Pengembangan
Program pelatihan yang dirumuskan dengan sempurna akan gagal jika manajemen tidak mampu meyakinkan peserta tentang manfaatnya. Peserta harus percaya bahwa program tersebut memiliki nilai dan akan membantu mereka mencapai tujuan pribadi dan profesional mereka. Melaksanakan program pelatihan dan pengembangan seringkali sulit. Salah satu alasannya adalah bahwa manajer biasanya berorientasi pada tindakan.
0 Komentar